Daftar harga pemanas air listrik kamar mandi

Mari Ketahui Harga Pemanas Air Listrik Kamar Mandi Sebelum Anda Membelinya!

 

[Ringkasan dan Cerita]

harga pemanas air listrik kamar mandi itu bervariasi ada yang sangat terjangkau ada juga yang harganya terbilang sangat mahal, baik disini dengan Admin akan memberi tahu tentang daftar harga pemanas air listrik kamar mandi baik dari yang termurah hingga ke yang termahal. Tetapi sebelum Admin kasih tahu tentang daftar harga dari Daftar harga pemanas air listrik kamar mandi, Admin mau kasih tau dulu apa itu Pemanas air listrik atau yang lebih sering kita kenal dengan Water Heater, karena seperti kata pepatah “Tak Kenal, Maka tak Sayang.” jadi ayo admin kenalin biar kenal dan sayang: v:(.

y

Dikutip dari WikiPedia Pemanas air atau water heater adalah sebuah proses perpindahan panas yang menggunakan sumber energi untuk memanaskan air di atas suhu awalnya. Pada penggunaan air panas domestik yang umum termasuk memasak, membersihkan, mandi, dan memanaskan ruangan. Di dalam industri, air panas dan air yang dipanaskan hingga uap memiliki banyak kegunaan.

 

Namun, itu merupakan artian kasar dari pemanas air atau water heater itu sendiri, menurut Admin artian dari water heater itu sendiri adalah Sebuah alat atau teknologi yang berfungsi untuk memaskan air dengan teknologi jaman sekarang.

 

Baiklah tanpa berlama lama lagi kita langsung masuk saja ke daftar list harga water heater dari yang termurah sampai yang termahal, namun sebelumnya yang admin bahas hanya water heater atau pemanas air dari brand Ariston saja yah, jadi kalau tanya ko merek ini ga ada merek itu ga ada, ya karena yang admin bahas cuma dari brand Ariston.

 

[Daftar list dan berserta harga]

Di list yang pertama kita ada

 

Ariston ANDRIS2 B 10/15/30L

 

Ariston Pemanas Air Storage Water Heater Ariston ANDRIS2 B 10/15/30L adalah sebuah water heater yang di produksi oleh brand yang bernama Ariston, disini siapa sih yang ga kenal atau tahu tentang soal brand yang satu ini.

 

Ariston Pemanas Air Storage Water Heater ANDRIS2 B 10/15/30L memiliki spesifikasi sebagai berikut ini:

 

Specifications

Capacity : 10 Liter

Power Consumption : 150 Watt

Steel with Titanshield

Copper Heating Element

 

Untuk mendapatkan spesifikasi sebagai berikut anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp1.499.000, dan dapat dibeli di E-commerce kesayangan kalian atau bisa langsung dibeli di web resminya yaitu https://www.ariston.com/.

 

Di list yang berikutnya kita ada

 

Ariston ANDRIS2 R 10/15/30L

Ariston ANDRIS2 R 10/15/30L adalah produk yang mirip dengan ANDRIS2 B 10/15/30L namun dengan adanya pemanambahan baik dari segi Desain Baru dan Modern.

 

Specifications

Capacity : 10 Liter

Power Consumption : 150 Watt

Steel with Titanshield

Copper Heating Element

Desain Baru dan Modern

 

Untuk mendapatkan spesifikasi sebagai berikut anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp1.860.000, dan dapat dibeli di E-commerce kesayangan kalian atau bisa langsung dibeli di web resminya yaitu https://www.ariston.com/.

 

Di list yang berikutnya ada

 

Ariston ANDRIS LUX 15/30L

 

Pemanas Air listrik dengan rancangan asli Italia dengan perangkat komponen hasil produksi sendiri. Ariston memunculkan kenyamanan berkualitas melalui rangkaian produk Andris Lux

 

Untuk mendapatkan spesifikasi sebagai berikut anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp3.231.000, dan dapat dibeli di E-commerce kesayangan kalian atau bisa langsung dibeli di web resminya yaitu https://www.ariston.com/.

 

Di list yang terakhir ini adalah yang termahal dari pada list list yang sebelumnya adalah

 

Ariston LYDOS HYBRID

 

Ariston LYDOS HYBRID adalah sebuah produk terbaru dari brand Ariston yang mana memiliki spesifikasi sebagai berikut ini:

 

Dengan 50% penghemat energi yang mana  dibandingkan  dengan standar pemanas air listrik yang paling efisien di Belas B, dilengkapi dengan Hybrid Intelligence terbaru dan eksklusif yang menggabungkan listrik dan dengan energi pompa panas yang terbarukan secara efisien untuk beradaptasi dengan kebiasaan anda.

 

Dan untuk mendapatkan spesifikasi sebagai berikut anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp12.741.000, dan dapat dibeli di E-commerce kesayangan kalian atau bisa langsung dibeli di web resminya yaitu https://www.ariston.com/.

 

[Kesimpulan]

Dan begitulah list harga water heater dari yang termurah hingga yang termahal sebenarnya masih ada yang lain hanya saja admin menyebutkan sebagian saja.

Jika Anda ingin memesan dan mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Water Heater Ariston yang ada Indonesia Anda dapat mengunjungi website Distributor Ariston

 

[Penutup]

Mungkin sekian dari admin apa bila admin ada salah kata atau salah informasi mohon dimaafkan, sekian sampai jumpa lagi di artikel berikutnya bye bye.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *