Cara Membuat Es Kopi Sachet Senikmat Produk Coffee Shop Terkenal

Cara Membuat Es Kopi Sachet Senikmat Produk Coffee Shop Terkenal

Siapa yang tak suka dengan kopi ala coffee shop? Tentunya penggemar kopi kekinian ini sangatlah banyak. Rasanya yang nikmat dengan cita rasa autentik menjadikan kopi ala cafe berharga cukup mahal. Sekarang Anda tak perlu takut kantong jebol karena Anda bisa tahu cara membuat es kopi sachet senikmat coffee shop terkenal hanya dengan modal yang murah.

Apa yang Perlu Dipersiapkan untuk Membuat Es Kopi Kekinian?

1. Kopi Sachet

Untuk membuat es kopi tentu saja Anda harus menyiapkan bahan utamanya, yaitu kopi sachet. Anda bisa menggunakan merek kopi favorit Anda. Tak hanya itu, Anda juga bisa memilih varian rasa kopi, seperti original, latte, cappuccino, dan lainnya. Pastikan rasa kopi tersebut cocok untuk sajian minuman yang akan dibuat.

2. Bahan Tambahan

Dalam membuat berbagai racikan kopi kekinian, pastinya Anda membutuhkan beberapa bahan tambahan. Bahan ini berguna sebagai complement ingredients yang membuat kopi buatan Anda menjelma menjadi kopi high class. Beberapa bahan tersebut diantaranya es batu, fresh milk, gula aren, krimer, bubuk dark chocolate, vanilla essences, perisa hazelnut, dan kental manis (condensed milk).

3. Bahan Pelengkap

Selain bahan tambahan, Anda perlu mempersiapkan bahan pelengkap. Berbeda dengan bahan tambahan, bahan pelengkap sifatnya tidak wajib. Biasanya bahan ini digunakan untuk topping agar tampilan kopi Anda makin cantik. Contoh bahan pelengkap yaitu caramel sauce, remahan roti Marie atau cookies, wafer, maupun astor aneka rasa.

4. Alat sajian

Tak afdol rasanya jika Anda sudah membuat kopi dengan rasa nikmat namun tak disajikan dengan baik. Jika diperlukan, Anda bisa menyajikan kopi racikan di gelas aesthetic seperti di kafe. Makin lengkaplah kopi ala kafe buatan Anda!

5 Produk Kopi Sachet yang Recomended yang Perlu Dicoba

1. Nescafe

Nescafe merupakan produk racikan kopi klasik. Tersedia varian original, latte, dan mocha. Walaupun klasik, Nescafe tetap menawarkan sensasi minum kopi yang tak kalah dengan kopi ala coffee shop terkenal.

2. Torabika

Hampir sama dengan Nescafe, Torabika juga menyediakan varian dasar racikan kopi. Tak hanya itu, merek ini juga mulai menawarkan pilihan rasa baru yang lebih fresh. Pastinya tetap menggunakan standar kopi terbaik dari Torabika.

3. Good Day

Good Day memiliki banyak varian rasa. Tak hanya seputar kopi klasik, produk ini juga menyajikan rasa unik yang tidak dimiliki oleh merek lain. Untuk Anda yang gemar dengan rasa out normal, Good Day adalah pilihan yang recommend.

4. Kapal Api

Kopi hitam dari merek ini paling cocok jika disajikan sebagai es kopi susu gula aren, affogato, dan mochaccino. Karakteristik kopi ini adalah strong. Dan ini sangat pas untuk sajian kopi dengan cita rasa original yang khas.

5. Luwak White Coffee

Merek unggulan kopi Luwak adalah white coffee. Karakter kopi ini lebih light dibanding kopi lainnya, baik dari segi rasa dan warna. Anda bisa menggunakan kopi ini sebagai base untuk latte.

Aneka Racikan Es Kopi Sachet Kekinian yang Mudah dan Pasti Nikmat

  1. Ice Americano dan Ice Black Long dengan based kopi hitam dan es batu
  2. Brown Sugar Milk Ice dengan sentuhan manis gurih susu dan gula aren pada black coffee based
  3. Latte yang dibuat dengan perpaduan kopi, susu maupun krimer, dan kental manis yang menciptakan rasa light coffee
  4. Affogato yang berpadu dengan manisnya es krim favorit Anda
  5. Mochaccino Ice dengan sentuhan pahit dari dark chocolate yang pas dengan kombinasi antara kopi dan gula.

Cara membuat es kopi sachet ternyata bisa seenak racikan ala coffee shop. Dengan bahan sederhana, tentunya Anda bisa tiap hari menikmatinya tanpa takut dompet merana. Beragam kreasi kopi sachet bisa dibuat dengan mudah di rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *