Deretan Rekomendasi Tenda Berkualitas Terbaik Yang Layak Dipertimbangkan

Jual Tenda Ultralight Naturehike Cloud Online Terbaru Februari 2022 - Blibli

Mungkin ada dari anda yang sedang membutuhkan tenda. Tenda Hike n Run biasa dimanfaatkan saat melakukan aktivitas camping, sementara tenda itu sendiri sudah semakin beragam modelnya sekarang ini.

Dengan banyaknya produk tenda di pasaran mungkin membuat anda bingung perlu memilih tenda yang mana. Berikut ini ada beberapa tenda terbaik yang bisa coba dipertimbangkan.

 

Naturehike NH15T003-T CloudUP 3 Ultra Light

Uniknya tenda ini yaitu pemakaian single frame, salah satu ujung bercabang dan membentuk Y, desain ini disebut Y-pole. Dengan desain Y-pole, bobot tenda lebih ringan jika dibandingkan tenda lain yang sejenis, tapi tetap aman.

Porduk tenda ini pas untuk para traveller yang sering bertualang karena bobotnya ringan sehingga menguntungkan. Tenda ini juga didukung sistem ventilasi yang bisa menghalau serangga.

 

Geer Top Top Road 2 Plus 4-Season Winter Dome Tent Double Layer

Desain tenda ini cocok untuk semua musim, tenda ini bisa bertahan dari angin kencang, dan badai karena stabilitas tenda ini sangat baik. Part flysheet pada tenda ini sudah didesain melingkupi sampai bagian bawah.

Produk tenda ini pun dijamin mampu menahan dengan baik angin badai. Pasak aluminiumnya juga kuat sehingga turut menambah kekuatan tenda ini.

Naturehike NH17T007-M Mongar Ultralight

Kalau biasanya tenda model dome dibuat memakai frame menyilang dan simpel, Naturehike Mongar adalah tenda dengan desain frame bersilangan sehingga unik. Tenda ini pun terasa lega juga pada bagian dalam sehingga bisa lebih nyaman.

Ada pun fitur windproof, dan lebih kuat untuk menahan angin. Bobotnya tidak sampai 2 kg sehingga mudah dibawa.

 

Consina Magnum 6

Bagi yang tak ingin repot membawa tenda-tenda ketika camping bersama banyak orang, maka produk ini dapat menjadi solusi tepat. Bentuknya fungsional karena tenda ini bisa menampung sampai kapasitas tujuh orang.

Sementara harganya tidak beda jauh dengan jenis tenda kapasitas lebih kecil. Di samping itu, tenda ini mempunyai ketinggian atap hingga 180 cm, Anda pun lebih leluasa untuk bergerak dalam tenda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *