CCTV – Melindungi Anak Anda

Hari-hari ini, anak-anak, secara statistik, tidak lebih berbahaya daripada waktu lain dalam sejarah. Namun, terima kasih kepada media, ketika kemarahan terhadap seorang anak terjadi, itu disiarkan ke jutaan orang, dan ini membuat kita lebih sadar akan ancaman itu bahkan jika itu tidak lebih besar. Kesadaran ini mendorong orang tua untuk memasang kamera CCTV di rumah mereka, dan pemilik kamar bayi untuk memiliki kamera di bisnis mereka. Pertama, saya akan melihat CCTV di rumah.

Sangat mudah untuk memasang kamera di rumah, selama Anda mendapatkan paket kamera CCTV nirkabel yang terkonfigurasi penuh dari pemasok spesialis. Ini pada dasarnya adalah sebuah kotak yang berisi semua yang Anda butuhkan dan siap untuk dipasang. Jika Anda hanya membeli peralatan dari pengecer drin, Anda akan memerlukan cukup banyak pengetahuan teknis untuk membuatnya bekerja sepenuhnya. Memposisikan kamera di dalam ruangan sangat penting jika Anda ingin mendapatkan gambar berkualitas baik. Cobalah untuk tidak mengarahkan kamera ke sumber cahaya, seperti pintu eksternal, jendela, atau fitting lampu. Jika area yang sangat terang dalam gambar, sisa pemandangan akan menjadi sangat gelap karena kamera menyesuaikan eksposur untuk mengimbanginya. Menempatkan kamera tinggi di dekat langit-langit seringkali merupakan cara terbaik untuk menghindari furnitur yang menghalangi pandangan. Kamera CCTV nirkabel memiliki kabel tegangan rendah dengan trafo di ujungnya yang tinggal dicolokkan. Anda tidak memerlukan kualifikasi listrik untuk memasangnya karena tidak lebih rumit atau berbahaya daripada mencolokkan pengisi daya ponsel Anda. Sistem CCTV domestik biasanya dapat dipasang tanpa izin atau implikasi hukum di bawah Undang-Undang Perlindungan Data (di Inggris). Namun, ini adalah cerita yang berbeda untuk taman kanak-kanak, pra-sekolah dan kelompok bermain, seperti yang dijelaskan di bagian selanjutnya.

Baik pra-sekolah, taman kanak-kanak atau kelompok bermain, semuanya adalah tempat bisnis di mana anggota masyarakat mengunjungi, dan tentu saja sistem CCTV nirkabel di tempat jenis ini di Inggris harus mematuhi Undang-Undang Perlindungan Data dan harus terdaftar di Informasi Komisaris. Anda juga perlu menampilkan tanda peringatan yang memberi tahu orang-orang bahwa Anda menggunakan CCTV. Ini karena orang memiliki hak berdasarkan Undang-Undang untuk meminta rekaman yang dibuat dari mereka. Ada juga aturan tentang siapa yang memiliki akses ke rekaman dan berapa lama rekaman itu disimpan. Untuk alasan ini, mungkin lebih baik untuk tidak merekam gambar apa pun, terutama karena salah satu alasan utama sistem seperti ini adalah agar orang tua dapat masuk secara berkala untuk melihat gambar langsung anak-anak mereka, mungkin dari tempat kerja, hanya untuk jaminan. Meskipun bukan persyaratan khusus dari Undang-undang, disarankan bagi orang tua untuk memberikan persetujuan mereka secara tertulis agar CCTV digunakan dengan cara ini, dan jika Anda memperkenalkan sistem, Anda harus siap untuk menolak pelanggan jika dia tidak bersedia memberikan persetujuan. Jika Anda menjalankan salah satu bisnis ini dan Anda berpikir untuk memasang CCTV nirkabel, saya sarankan Anda menggunakan konsultan CCTV spesialis yang akrab dengan aturan terbaru.

Terakhir, jika Anda belum pernah memasang CCTV nirkabel, tidak memiliki pengetahuan teknis dan menginginkan solusi hemat biaya yang dapat Anda pasang tanpa repot, paket kamera yang dikonfigurasi sepenuhnya dari pemasok spesialis pasti layak dipertimbangkan. Anda akan mengawasi anak-anak Anda dalam waktu singkat.

Michael Harper mengundang Anda untuk melihat http://eyeontheplace.com/selfInstall.asp, di mana Anda dapat menemukan lebih banyak tentang paket kamera CCTV Nirkabel yang terkonfigurasi penuh.

Sumber Artikel: jual cctv pekanbaru