Situs web berita paling populer di internet tercantum di bawah ini

Ada situs web berita terkemuka, seperti Facebook dan Google, yang digunakan masyarakat umum secara teratur, seperti halnya Facebook dan Google. Tujuan tulisan ini adalah untuk memberi Anda gambaran umum tingkat tinggi dari beberapa situs web berita paling menonjol yang tersedia.

1. CNN adalah jaringan televisi yang menyiarkan berita dan informasi kepada orang-orang di seluruh dunia

Saluran televisi kabel dan satelit dasar di Amerika Serikat yang menyampaikan liputan berita dan komentar politik adalah CNN, yang merupakan singkatan dari Cable News Network. At&T Inc. memiliki Turner Broadcasting System, yang merupakan bagian dari Turner Broadcasting System. Saluran ini biasanya disebut sebagai CNN/Amerika Serikat.

2. YAHOO News adalah layanan berita online.

YAHOO secara mencolok ditampilkan di banyak negara yang dikunjungi orang Amerika. YAHOO dimiliki oleh Microsoft Corporation.

Selain memberikan informasi terkini tentang peristiwa terkini, YAHOO News dan YAHOO Business juga menyediakan layanan agregator berita. Meskipun bias ke arah liberal dan memutarbalikkan fakta, situs web ini adalah sumber informasi yang sangat baik tentang apa yang sedang terjadi di dunia.

3. New York Times

Sebuah surat kabar harian yang diterbitkan di New York City, New York Times pertama kali diterbitkan pada tahun 1851. Di Amerika Serikat, ini adalah surat kabar ketiga yang paling banyak dibaca, setelah The Wall Street Journal dan The Washington Post dalam popularitas. Pultizer yang berbasis di New York City, sebuah perseroan terbatas, memiliki surat kabar tersebut pada saat penulisan ini.

4. Drudge

Ini diluncurkan pada tahun 2005 oleh Matt Drudge dan merupakan situs web berita yang didedikasikan untuk berita terkini. Teori konspirasi dan fakta yang salah sering dilaporkan di situs web, yang memiliki kecenderungan yang sangat konservatif. Meskipun demikian, ini adalah sumber pengetahuan yang berharga tentang apa yang terjadi di seluruh dunia.

5. The Reason

The Reason adalah majalah bulanan terkemuka yang meliput ide dan tren baru dalam teknologi, sains, dan budaya. Hal ini diterbitkan di Inggris. Cato Institute, sebuah organisasi pemikir libertarian, bertanggung jawab atas publikasinya. Tulisan-tulisan Reason sangat serius, diteliti dengan baik, dan, dalam banyak kasus, konservatif dalam sudut pandangnya.

6. GenBerita

Situs berita nasional dari Indonesia ini fokus pada berita yang menarik hari ini untuk para pembacanya. Situs berita ini termasuk mempunyai desain yang sederhana sehingga cukup unik dikunjungi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *