70371632 - man using smartphone while driving the car (selective focus) - transportation and vehicle concept

Asuransi Mobil All Risk Untuk Kendaraan Komersial       

Asuransi mobil all risk menawarkan layanan yang bisa membantu meringankan beban Anda untuk memulihkan kondisi kendaraan yang rusak atau hilang. Insureka! mungkin bisa menjadi salah satu penyedia asuransi yang layak Anda pertimbangkan.

Mengingat manfaat asuransi mobil all risk ini cukup signifikan, barangkali Anda berniat menerapkannya untuk kendaraan pribadi maupun komersial. Termasuk dalam urusan komersial ini adalah bisnis ridesharing yang belakangan semakin marak.   

Sekilas Perbedaan Antara Kendaraan Pribadi, Komersial, dan Ridesharing

Dalam situs resmi Insureka! Anda akan bisa membaca definisi sekaligus perbedaan dari ketiga kategori kendaraan ini sebagai berikut:

Kendaraan pribadi

Jenis kendaraan ini umumnya hanya digunakan untuk memenuhi kebutuhan akomodasi pribadi sang pemilik. Itu berarti pemilik tidak akan menerima upah atau penghasilan berbentuk barang maupun jasa atas pengoperasian kendaraan tersebut.

Kendaraan komersial

Penggunaan jenis kendaraan ini yang biasanya bertujuan untuk memberikan penghasilan atau upah bagi pemiliknya. Aktivitas komersial ini bisa jadi berbentuk jasa rental kendaraan, taksi, kurir, atau yang lainnya.

Kendaraan ridesharing

Salah satu trend aktivitas komersial terbaru yang melibatkan penggunaan kendaraan bermotor belakangan ini adalah taksi online. Aktivitas tersebut menerapkan sistem ridesharing, yakni menggunakan mobil pribadi sekaligus untuk tujuan komersial.

Produk Asuransi Mobil All Risk Insureka!

Insureka! mengkhususkan diri untuk memberikan layanan asuransi kendaraan bermotor dengan roda empat atau mobil. Produk yang ditawarkannya meliputi:

Comprehensive Basic

Produk ini memberikan jaminan perlindungan untuk berbagai jenis resiko kerusakan dan kehilangan mobil yang terjadi akibat pencurian atau kecelakaan.

Comprehensive Premium

Selain berbagai resiko kerusakan dan kehilangan, produk ini juga menjamin perlindungan untuk barang berharga Anda yang ada di dalam mobil. Produk asuransi ini juga menyediakan fasilitas mobil pengganti untuk penggunaan selama lima hari.

Total Loss Only

Produk asuransi ini menjamin kerugian untuk kehilangan mobil akibat pencurian serta kerusakan yang nilainya lebih dari 75persen nilai kendaraan tersebut.

Asuransi mobil all risk saat ini masih berfokus pada proteksi kendaraan bermotor dengan roda empat yang digunakan untuk keperluan pribadi. Layanan asuransi untuk mobil bertujuan komersial masih dalam tahap persiapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *