10 Film Semi Korea dengan Adegan yang Erotis

Post-Oscar 2017 - The Handmaiden Review: A Pure Cinematic Experience -  Movieden

Industi film korea memang sudah banyak sekali mengeluarkan berbagai film yang berkualitas. Tidak ketinggalan dengan film yang bergenre semi. Film semi korea juga memiliki adengan yang cukup erotis.

Pada kesempatan kali ini akan di rekomendasikan beberapa film semi yang memang layak untuk Anda tonton. Ini dia deretan rekomendasinya:

  • The Handmaiden (2016)

Film semi yang pertama ada The Handmaiden, film yang satu ini menceritakan mengenai seorang lelaki yag ingin mengabil kekayaan dari seorang janda. Adegan dewasa yang ada dalam film ini cukup vulgar walaupun begitu narasinya juga tetap apik.

  • E.D (2012)

Film semi yang ke dua ada B.E.D, film yang satu ini menceritakan mengenai 3 buah karakter yang ada dalam sebuah tempat tidue yang kusut seperti teka teki. Film ini cukup menggoda, merangsang, dan memilukan tapi filmya ini terap menyedihkan. Filmya ini menggambarkan mengenai keinginan manusia tanpa ada rasa takut dan rasa ragu.

  • Portrait of Beauty (2008)

Film semi yang keempat ada Portrait of Beauty, film ini menceritaka mengenai kisan Shin Yoon Bok yang lahir di keluarga pelukis istana yang sudah mapan. Kemudian dia ini dipaksa untuk meneruskan nama keluarganya dan mengambil alih kehidupan sari adik laki- lakinya yang sudah bunuh diri.

  • Scarlet Letters (2004)

Film semi yang kelima ada Scarlet Letters, film ini menceritakan mengenai detektif yang sedang mengungkapkan kasus pembunuhan. Film ini akan memperlihatkan sisi gelap dari seorang polisi yang memiliki nafsu yang sedang mengancam profesionalitasnya dalam bekerja.

  • An Affair (1998)

Film semi yang kelima ada An Affair, film ini menceritakan mengenai wanita yang sudah ada di akhir tiga puluhan yang menikan dengan seorang arsitek yang memiliki seorang putra yang cukup nakal dan kehidupan yang membosankan. Kemudian datang tunangan dari adiknya yang memiliki usia 11 tahu lebih muda, kemudian dia ini merasa tertarik hatinya dan merekapun terlibat dalam hukuman yang terlarang.

  • Obsessed (2014)

Film semi yang ke emam ada Obsessed, film yang satu ini mengandung adegan yang cukup vulgar dan temanya adalah perselingkuhan. Film yang satu ini berlatar belakang pada era perang Vietnam. Dalam ceritanya ada seorang tentara yang suka kepada istri dari bahawahanya sendiri. Maka perselingkuhan pun terjadi.

  • Real (2017)

Film semi yang ke tujuh ada Real, film yang satu ini menceritakan mengenai penjahat yang memiliki cita- cita untuk membangun sebuah kasino. Kemudian dia ini ada dalam ancaman karena ada seorang pria yang selalu meniru apapun hal yang di lakukan pria ini. film panas di sini di lakukan oleh Kim Soo Hyun.

  • Green Chair (2005)

Film semi yang ke delapan Green Chair, film ini menceritakan mengenai ibu rumah tangga yag di hukum karena telah merayu seorang anak yang masih di bawah umur, kisah cintanya ini cukup semberono dan mengarah kedalam keraguan dan juga obsesi.

  • Marriage is Crazy Thing (2002)

Film semi yang kesembilan ada Marriage is Crazy Thing, film ini menceritakan mengenai seorang lelaki yang ada di umur awal 30an kemudian dia melihat ada teman dan adik lelakinya yang menikah tapi belum membuka dirinya untuk menjalani hubungan yang serius.

  • Old Boy (2003)

Film semi yang terakhir ada Old Boy, film yang satu ini memiliki adegan yang cukup sadis san brutal. Dalam film ini juga ada hubungan seks sedarah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *