Kisah Menarik Pengusaha Sewa Tenda Pernikahan

Kisah Menarik Pengusaha Sewa Tenda Pernikahan Berpenghasilan Rp 100 Juta Per Bulan

 

Anda mungkin tahu yang namanya Sewa Tenda Pernikahan. Bisnis ini sudah ada sejak lama dengan penjualan jutaan per bulan. Banyak perusahaan persewaan tenda pernikahan yang mendapat untung dari bisnis ini. Karena pangsa pasarnya sangat besar. Dan setiap minggu ada beberapa pernikahan di satu area.Ini adalah peluang bisnis yang menggiurkan untuk persewaan tenda pernikahan.

 

Salah satu pengusaha yang meraup untung besar dari bisnis sewa tenda pernikahan adalah pria bernama lengkap Ilham Septa Sirmaya atau biasa disapa Ilham. Dia telah berkecimpung dalam bisnis penyewaan tenda pernikahan selama empat tahun. Agar Anda bisa memahami pro dan kontra dari bisnis ini, mulai dari detail modal bibit sewa tenda pernikahan, prospek bisnis, pangsa pasar, pembukaan toko, dll.

 

Sebelumnya, pria tampan ini bekerja di sebuah perusahaan ternama. perbankan di Indonesia.Sebagai karyawan yang sudah lama berdiri dan bergaji tinggi, ternyata Anda tidak merasa nyaman dengan posisi tetap. Dia memilih untuk berhenti dari pekerjaannya atau berhenti dari perbankan. Dan ia pun memutuskan untuk melanjutkan usaha persewaan tenda dan kursi yang telah dijalankan ayah tercintanya sejak tahun 1992.

 

Ilham mengatur penyewaan tenda dan kursi pernikahan. Bisnis keluarga ini dijalankan oleh pria ini dengan sistem pemasaran yang kuat dan pelayanan terbaik kepada konsumen.Hal ini membuat konsumen sangat puas dengan layanan sewa tenda pernikahan Ilham di Cibiru provinsi Jawa Barat. Mereka masih menjadi pelanggan tetap Carpa Alzam.

 

Untuk mendirikan usaha sewa tenda pernikahan, pria enerjik ini membutuhkan tambahan modal sebesar Rp 30 juta. Dia kemudian mengajukan proposal dukungan modal ventura untuk menyewakan tenda pernikahan ke bank terdekat. Beberapa hari kemudian, dukungan modal komersial bank sebesar Rs 30 crore dicairkan.Dan uang itu digunakan untuk membeli berbagai tim pendukung. Misalnya piring, kain kasa, tenda, kursi dan perlengkapan pesta lainnya.

 

Langkah inspirasi ini bukan tanpa alasan. Ia memberanikan diri meminjam modal usaha dari bank untuk membeli perlengkapan usaha tambahan karena konsumen tidak akan pernah meninggalkan usaha persewaan tenda pernikahan. Setiap hari dan setiap minggu selalu ada orang yang mengadakan pesta pernikahan.”Bisnis itu sulit dan pelanggan tidak pernah pergi,” kata pria yang tersenyum itu.

 

Bentuk pembiayaan telah diubah. Dari mulut ke mulut tradisional asli hingga iklan online melalui Instagram dan blog. Hal ini dapat meningkatkan keuntungan dari bisnis sewa tenda dan kursi pernikahan yang sudah puluhan kali Anda jalankan.

 

Keberhasilan yang Ilham rasakan membuatnya semakin bersyukur kepada Allah SWT.Keberhasilan sewa tenda pernikahan untuk pasangan pengantin dengan penghasilan tambahan tidak hanya berlipat ganda, tetapi juga didukung oleh karyawan yang baik dan kompak.

 

Saat menyewa tenda, Anda perlu mencari pemasok tenda yang berkualitas dan dapat diandalkan. Salah satu pihak yang terlibat dalam produksi terpal dan saat ini menjadi top jual terpal di Indonesia adalah CV. Amar Jaya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *