10 Rekomendasi Jam Dinding Ikea Terbaik (terbaru Tahun 2021)

Merk IKEA nir pernah berhenti berinovasi menghasilkan produk-produk yg bagus. Kali ini, kami akan membahas tentang jam dinding IKEA. Harga jam dinding IKEA sendiri tergolong murah dan pastinya dapat mempercantik ruangan Anda. Namun, mungkin saja Anda gundah memilih produk yang pas, bukan?

Tenang saja, kami akan menjelaskan cara memilih dan memberikan rekomendasi produk jam dinding IKEA terbaik pilihan kami. Jam dinding IKEA putih, misalnya IKEA Stomma akan Anda temukan pada sini. Selain itu, jam dinding akbar IKEA jua ada dalam daftar rekomendasi. Segera simak artikel ini selengkapnya, yuk!Pembaharuan terakhir: 14 Mei 2021

Jam dinding IKEA, varian desain melimpah buat penuhi keinginan Anda

IKEA selalu mengeluarkan produk berkualitas yg didesain mengikuti perkembangan zaman, tidak terkecuali menggunakan produk jam dindingnya. Anda sanggup menemukan sangat banyak variasi desain jam dinding buat memenuhi kebutuhan Anda. Mulai dari desain minimalis, terkini, ala Scandinavian, hingga vintage tersedia untuk dimiliki.

Cukup disayangkan lantaran IKEA belum mempunyai varian jam dinding digital. Dengan demikian, Anda wajibcukup puas menggunakan pilihan jam dinding analog yang dimiliki IKEA. Namun, damai saja lantaran semua produk jam dinding analog IKEA mempunyai desain menawan. Anda permanen bisa menggunakan mudah menentukan jam dinding sesuai perbedaan makna ruangan di rumah Anda.

Jam dinding IKEA memiliki banyak sekali desain menarik yg sayang buat dilewatkan. Namun, supaya Anda sanggup memilih produk yang paling sempurna, usahakan perhatikan beberapa poin berikut terlebih dahulu.

Sesuaikan berukuran jam dengan kebutuhan

Umumnya, jam dinding yg beredar di pasaran memiliki diameter sekitar 30 cm. Tetapi, jam dinding yang dikeluarkan IKEA mempunyai ukuran yg lebih majemuk, mulai menurut 20 centimeter sampai mencapai 40 cm lebih. Hal itu menciptakan Anda lebih mudah memilih jam dinding buat diadaptasi dengan dekorasi ruangan.

Apabila Anda telah memajang poly foto di dinding, Anda bisa memilih jam dinding yang ukurannya nir terlalu akbar. Tetapi, apabila dinding di kediaman Anda masih kosong dan Anda ingin menghadirkan hiasan mencolok, pilihlah jam dinding ukuran besar . Kami sarankan untuk menentukan jam dinding yg diameternya minimal mencapai 40 cm. Dengan begitu, jam tadi mampu sebagai statement yang menarik di ruangan Anda.

Pilih jam berwarna paradoksal menggunakan dinding

Ketika hendak membeli jam dinding, sebaiknya Anda menentukan produk yg warnanya paradoksal dengan dinding rumah Anda. Sebagai model, buat dinding berwarna putih, jam dinding berwarna hitam akan lebih kentara terlihat meski berdasarkan jauh sekalipun.

Bagaimana apabila Anda ingin memilih jam dinding yg juga berwarna putih layaknya rona dinding rumah? Kami sarankan Anda buat memilih jam yg goresan pena angka atau jarum jamnya berwarna paradoksal, contohnya hitam. Dengan demikian, Anda tetap mampu melihat notasi waktu dengan gampang tanpa terkendala.

Pastikan desain jam sinkron dengan perbedaan makna yg ingin dibangun

Seperti yg sudah sempat kami singgung pada awal, IKEA mempunyai sangat banyak variasi desaim jam dinding. Hal itu bertujuan buat merangkul kebutuhan & selera konsumen yang bhineka. Berikut kami akan jelaskan beberapa varian desain yg generik ditemui di jam dinding IKEA.

Modern, mengedepankan fungsionalitas & tampilan stylish

Penggunaan rona misalnya emas dan silver cukup tak jarang ditemui pada jam dinding berdesain terkini. Kesan yang bersih, simpel, fungsional, dan stylish akan Anda dapatkan waktu menentukan jam dinding jenis ini. Tampilan yang selalu up to date mengikuti perkembangan zaman juga merupakan salahsatu keunggulan dari tipe ini. Anda sanggup memilih jam dinding yang memiliki aksen metal buat memperkuat kesan terkini.

Minimalis, sangat minim ornamen & hiasan

Sesuai namanya, jam dinding minimalis mempunyai sangat sedikit ornamen & hiasan. Angka pada jam dinding jenis ini sanggup saja hanya berupa garis untuk memperkuat kesan minimalisnya. Bahkan, terdapat pula produk yang tidak disertai penunjuk angka sama sekali buat memberi kesan bersih dan mudah. Warna-rona monokrom seperti hitam, putih, atau silver pun banyak digunakan karena tidak memberikan statement yang kuat.

Scandinavian, menggunakan elemen kayu & didominasi rona netral

Salah satu karakteristik dari desain Scandinavian adalah penggunaan elemen kayu dan didominasi menggunakan rona netral. Penggunaan rona misalnya putih, cream, atau abu-abu relatif lazim ditemui dalam furnitur berdesain Scandinavian.

Untuk jam dinding pun sama, Anda akan menemukan desain minimalis yg menekankan dalam fungsi dan minim detail. Tidak jarang jam dinding berdesain ini memakai material kayu atau memiliki aksen kayu buat menghidupkan kesan natural.

10 Rekomendasi jam dinding IKEA terbaik

Setelah tahu cara memilihnya, tentu Anda nir sabar ingin memilih produk yang pas buat dinding tempat tinggalAnda, bukan? Kalau begitu, segera simak daftar rekomendasi jam dinding IKEA pilihan kami ini dia!

10UkuranDiameter: 20 cmDesainMinimalis

9Ukuran30 cm x 30 cmDesainNatural, Scandinavian

UkuranDiameter: 23 cmDesainModern

7UkuranDiameter: 35 cmDesainShabby chic

6UkuranDiameter: 26 cmDesainModern, minimalis

5UkuranDiameter: 42 cmDesainMinimalis, Scandinavian

4UkuranDiameter: 35 cmDesainMinimalis, modern, Scandinavian

3UkuranDiameter: 40 cmDesainKlasik

2UkuranDiameter: 25 cmDesainScandinavian, minimalis

1UkuranDiameter: 46 cmDesainModern

Tabel perbandingan produk jam dinding IKEA terbaikGambar produk

Ada stopwatch superbesar jadi jam dinding? Unik!

Menciptakan tampilan Scandinavian semudah menjentikkan jari

Antik dan klasik dengan penggunaan angka Romawi

Eksklusif dan tampak terbaru berkat bingkai berlapis krom

Veneer kayu berikan tampilan lebih estetis dan dagi

Perkuat kesan mewah menggunakan jarum jam dan lis rona emas

Tonjolkan desain shabby chic yang anggun di ruangan

Lebih cheerful menggunakan jam dinding yg angkanya rona-warni!

Aksen kekayuannya ampuh hadirkan kesan natural dan warm

Bebaskan kreasi Anda beserta buah hati menggunakan jam polos iniHarga mulai dariRp 499.000,00Rp 129.000,00Rp 229.000,00Rp 299.000,00Rp 599.000,00Rp 399.000,00Rp 299.000,00Rp 129.000,00Rp 179.000,00Rp 49.900,00UkuranDiameter: 46 cmDiameter: 25 cmDiameter: 40 cmDiameter: 35 cmDiameter: 42 cmDiameter: 26 cmDiameter: 35 cmDiameter: 23 cm30 centimeter x 30 cmDiameter: 20 cmDesainModernScandinavian, minimalisKlasikMinimalis, modern, ScandinavianMinimalis, ScandinavianModern, minimalisShabby chicModernNatural, ScandinavianMinimalisTautan produk Lihat pada Shopee Lihat di Tokopedia Lihat di Bukalapak Lihat di Shopee Lihat di Tokopedia Lihat pada Lazada Lihat pada Shopee Lihat pada Tokopedia Lihat pada Bukalapak Lihat di Shopee Lihat pada Tokopedia Lihat di Shopee Lihat di Tokopedia Lihat di Shopee Lihat di Tokopedia Lihat pada Shopee Lihat di Tokopedia Lihat pada Lazada Lihat pada Shopee Lihat pada Tokopedia Lihat di Lazada Lihat di Shopee Lihat di Tokopedia Lihat pada Shopee Lihat pada Tokopedia Lihat pada Lazada

Baca juga rekomendasi berbagai jam lainnya di sini

Selain jam dinding IKEA, kami juga mempunyai daftar rekomendasi jam lainnya. Anda akan menemukan jam dinding digital, jam dinding dari kayu, jam meja, dan sebagainya. apabila tertarik, segera klik link di bawah ini atau kunjungi eksklusif situs kami!

Kini Anda sudah tahu cara memilih & mengetahui produk rekomendasi jam dinding IKEA pilihan kami. Sudahkah Anda memilih pilihan buat menghiasi ruangan di kediaman Anda?

Seluruh produk jam dinding IKEA menarik & memiliki kelebihan tersendiri. Oleh karenanya, usahakan Anda menyesuaikan pemilihan jam menggunakan perbedaan makna & atmosfer ruangan yang hendak dibangun. Dengan begitu, kesan yg ingin dihadirkan sanggup terpancar makin kuat. Akhir istilah, selamat mendekorasi ruangan!Artikel terkait

10 Rekomendasi Dekorasi Bunga Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *