Cinere Garden Food Street Menjadi Wisata Kuliner Menarik Pada Kota Depok

DEPOK – Kota Depok menambah satu lagi tempat wisata kuliner menarik yang dapat dinikmati wargaluas, yaitu Cinere Garden Food Street.

Wisata kuliner yg menarik ini, resmi dibuka oleh Kepala Dinas Perawatan Personel Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (Kadiswatpersal), Laksma TNI Taufik Arief, yg pula dihadiri Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata), Kota Depok Dadan Rustandi dan Komisaris PT Garden Kuliner Nusantara Ony Kristanto.

“Pada hari ini, Rabu 29 Desember 2021 pukul 11:45 Wib, soft opening Cinere Garden Food Street, dengan ini resmi di oprasionalkan,” ujar Taufik, saat soft opening Cinere Garden Food Street, yg berlangsung di Jl Punak, Kelurahan Pangkalan Jati Kecamatan, Cinere Kota Depok, Rabu, (29/12/2021).Soft Opening, Laksma Tentara Nasional Indonesia Taufik Arief, Kepala Disporyata Kota Depok Dadan Rustandi dan Komisaris PT Garden Kuliner Nusantara Ony Kristanto melepas burung merpati ketika Soft Opening Cinere Garden Food Street, di Cinere Depok.

Lebih lanjut Taufik, Cinere Garden Food Street ini dibangun bertujuan buat memberdayakan lahan kosong yg dulu kumuh dan tidak terawat.

“Lahan tersebut kita rubah sehingga berguna, lantaran disini merupakan komplek Angkatan Laut Cinere. Maka yang paling penting disini merupakan kita buat rasa Nyaman Asri dan Indah,” ungkapnya.

Untuk Cinere Garden Food Street kita sedang fokus dalam kuliner, setelah itu nanti akan di buka sang Kepala Staf Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut, dimana Cinere Garden Food Street ini akan dilengkapi menggunakan VIP Room, loka ibadah, mushola, loka bermain, loka buat foto, flying fox.

“Jadi yang hadir kesini, bukan hanya sekedar makan namun mampu menikmati estetika alam dan sanggup berolahraga. Saya kira ini cocok buat sebagai loka berkumpul famili,” paparnya.

Kita berharap loka ini sanggup sebagai ikon yg mengagumkan pada Jakarta Selatan, khususnya di Kota Depok. Dimana di lokasi ini terdapat situs yg bisa kita jaga menggunakan baik & ini sebagai fasilitas yang sangat bagus buat menaikkan kebersamaan wargasekitarnya.

Ia menjelaskan, respon masyarakat kurang lebih banyak yang tiba dengan sasaran 380 menu yg disiapkan, sebagai akibatnya nantinya akan sebagai daya tarik sendiri dalam memilih kuliner.

“Di Cinere Garden Food Street ini memiliki Kapasitas pengunjung, bisa mencapai 650 orang,” tambahnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata), Kota Depok Dadan Rustandi menyambut baik menggunakan adanya lagi kawasan wisata kuliner ini.

“Mudah-mudahan dengan adanya soft opening Cinere Garden Food Street ini menjadi daya Tarik Wisata Kota Depok. Selama pandemi aktivitas wisata di Kota Depok memang bengaruh, Alhamdulillah kiniDepok telah level 1 sebagai akibatnya telah mulai di buka kembali loka wisata dan kuliner sebanyak 75 persen,  mudah-mudahan menggunakan adanya Cinere Garden Food Street ini semakin ramai lagi pengunjungnya,” tutur Dadan Rustandi.

Komisaris PT Garden Kuliner Nusantara Ony Kristanto membicarakan, Soft Cinere Garden Food Street ini pembangunannya ada 3 tahapan, buat tahap pertama dibuka sebanyak 15 tenan. Begitu pula tahap ke 2 mungkin akan mulai pembangunan Tower yg akan terhubung menggunakan jembatan, sebesar 4 lantai tower, menggunakan anjungan seperti kapal.

“Untuk termin ketiga akan menciptakan wisata air buat seluruh wargaDepok dan Tangerang, dalam akhir Januari 2022 atau awal Februari ini, kita akan mulai pembangunan buat tahap kedua,” ungkapnya. (My)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *