6 Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Menghancurkan Dinding A

6 Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Menghancurkan Dinding A

Terutama dalam kasus rumah tua, pembagian lingkungan sering ditandai dengan konfigurasi yang mencakup pemisahan bersih dengan dinding yang membagi ruang di lingkungan tertutup. Seiring waktu, bagaimanapun, kebutuhan berubah, dan arsitektur interior telah berorientasi pada penentuan hubungan cairan antara lingkungan yang berbeda, yang memiliki ruang terbuka dan lapang, berkomunikasi satu sama lain secara langsung dan organik. Untuk alasan ini, dalam kasus renovasi, dinding-dinding tersebut dibongkar untuk mencegah distribusi ruangan yang lebih cair di rumah. Dalam Kitab Gagasan ini, kita akan memperhatikan apa yang baik untuk diketahui dan diingat sebelum menghancurkan, merenovasi, atau menghilangkan dinding di dalam rumah. Prosesnya bisa sulit, tapi mengikuti akta arsitek berpengalaman kami, renovasi ruang dan pembongkaran dinding bisa berlangsung dengan lancar dan dengan cara yang paling efisien dan efisien. Mari kita lihat bersama juga. Ikuti kami.

Baca Juga : Jasa Desain Interior Jakarta

Partisi atau dinding beban

Salah satu langkah pertama yang harus diambil saat memutuskan untuk merestrukturisasi ruang dan kemudian menghancurkan dinding adalah untuk menentukan apakah dinding tersebut memiliki dinding bantalan atau tidak mendukung, mungkin eternit. Dalam kasus struktur pendukung, sebenarnya, operasi restrukturisasi harus berorientasi pada solusi lainnya. Pengukuran dinding, dan pada saat bersamaan visi pandangan rencana, harus dipercayakan kepada profesional. Jika Anda adalah ukuran sebelumnya, Anda harus ingat bahwa jika ukurannya kurang dari 10-15 cm, Anda mungkin berada di depan dinding partisi yang siap dibongkar. Jika pengukuran ini tidak memungkinkan, Anda harus pergi untuk melihat planimeters dan mungkin pergi, seperti dikatakan, seorang profesional untuk memberikan pendapatnya.

Apa yang harus dilakukan jika Anda harus menghancurkan tembok tanpa bantalan

BACA JUGA  Cara Kerja Konsolidasi Pembayaran Piutang

Jika Anda telah menentukan bahwa dinding yang ingin Anda lepaskan bukanlah dinding bantalan beban, pada titik ini Anda perlu menentukan ukuran intervensi berdasarkan bahan yang membentuknya. Jika Anda berurusan dengan dinding eternit, intervensi mungkin relatif mudah dan akan menghasilkan struktur yang ramping, sebagian atau lengkap. Bahkan dalam kasus ini, mungkin mengandalkan profesional. Dalam kasus dinding partisi batu, intervensi harus pembongkaran dan karena itu juga melibatkan definisi prosedur untuk pembuangan bahan, harus didefinisikan sekali lagi dengan para profesional yang akan mampu untuk menunjukkan intervensi terbaik.

Jangan lupakan kabel dan tabung

Hal lain yang perlu diingat saat memutuskan untuk menghancurkan dinding adalah kabel dan pipa yang bisa menemukan perumahan di dalam dinding. Mulai dari sambungan listrik dan pembuangan air dan pipa sambungannya, bahan bakar gas atau pemanas. Jika dinding ditutupi oleh kabel dan pipa, operasi pembongkaran harus didahului dengan tinjauan desain yang cermat, yang melibatkan pemukiman kembali dan pemasangan di lantai. Bahkan dalam kasus ini, untuk menjadi efektif dan paling aman, yang terbaik adalah beralih ke profesional.

Pembongkaran

Jika Anda akhirnya memutuskan untuk melakukan pembongkaran dengan melakukan pekerjaan itu sendiri, setelah melakukan operasi pencegahan yang telah dijelaskan, akan baik untuk fokus pada keselamatan intervensi. Dan lengkapi dengan baik semua alat yang diperlukan, termasuk sarung tangan dan kacamata terutama, untuk melindungi diri Anda dari residu yang mungkin Anda implikasikan. Jika Anda turun tangan di dinding partisi pasangan bata, hati-hati untuk memulai dari atas dengan melanjutkan secara sistematis dan mencoba menghindari keruntuhan kecil yang mungkin akan menyakiti Anda.